Minggu, 25 April 2010

BlackBerry Storm2 Mulai Akhir April

Research In Motion (RIM) memastikan masuknya BlackBerry Storm2, varian baru smartphone buatan perusahaan asal Kanada tersebut. BlackBerry Storm2 ini merupakan generasi kedua ponsel BlackBerry dengan layar sentuh.

"BlackBerry Storm2 juga menampilkan layar berukuran besar," Kata Gregory Wade, Managing Director for Southeast Asia, RIM dalam siaran persnya. Smartphone baru ini akan tersedia secara resmi di Indonesia mulai akhir April ini. Sayang, RIM belum merilis harga resmi Storm generasi kedua ini. Tahun lalu saat pertama kali dipasarkan generasi pertama Storm dijual dengan harga sekitar Rp 6 jutaan.

Menurut situsnya, BlackBerry Storm2 dibekali platform layar sentuh SurePress yang disempurnakan dengan teknologi dan fitur-fitur baru yang memudahkan pengguna. Ukurannya sedikit lebih ramping dan tipis dibanding Storm generasi pertama. BlackBerry Storm2 dilengkapi kamera dengan flash 3,2 MB dan layar 3,25 inci.

Namun, Storm2 atau BlackBerry 9520 sudah dilengkapi sambungan WiFi. Kapasitas memori terpasang baik internal maupun eksternal naik dua kali lipat dari pendahulunya masing-masing 256 Mb dan 2 GB. Meski begitu, daya tahan baterainya lebih cepat habis dibandingkan Storm pertama.



DIPOSTKAN OLEH SHOWROOM CAHAYA INTAN MOTOR


www.cahayaintanmotor.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar