Minggu, 25 April 2010

iPhone Baru Dikabarkan Akan Diumumkan Minggu Ini

Tak sampai seminggu setelah memulai penjualan iPad ke konsumen, Apple bakal punya gawe besar lagi. Kali ini, masa depan software iPhone yang akan diumumkan. Apakah versi iPhone terbaru juga akan diungkap?

Informasi yang pasti, Apple telah mengirim email ke sejumlah media untuk menghadiri pertemuan di kantor pusatnya di Cupertino, California, AS, pada Kamis (8/4/2010) mendatang. Dalam undangan hanya disebutkan, penjelasan awal mengenai iPhone OS (operating system).

Bisa jadi Apple akan mengungkap sistem operasi iPhone yang sempat menjadi rumor dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, bukan tidak mungkin bocoran mengenai perangkat iPhone terbaru yang selama ini banyak disebut-sebut akan diberi nama iPhone 4.0.

iPhone merupakan salah satu lini produk buatan Apple yang sukses di pasaran selain komputer Mac dan iPod. Apple meluncurkan iPhone pertama kali tahun 2007 dan berhasil menjual 40 juta unit sampai sekarang dari veris pertama iPhone, iPhone 3G, hingga versi ketiga iPhone 3GS. Nah, kapan iPhone 4.0 keluar?



DIPOSTKAN OLEH SHOWROOM CAHAYA INTAN MOTOR


www.cahayaintanmotor.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar