Selasa, 04 Mei 2010

Situs Film "Gigolo Kuta" Mati Kehabisan Bandwidth Selasa, 27 April 2010 | 08:49 WIB

Heboh Film "Cowboys in Paradise" yang mengisahkan kehidupan gigolo di Pantai Kuta, Bali, kelihatannya membuat banyak orang penasaran. Situs web film dokumenter itu pun langsung down dan tak lagi bisa diakses karena kehabisan bandwidth. Biasanya hal seperti ini karena lonjakan lalu lintas yang sangat tinggi.

"Bandwidth limit exceeded. The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later," demikian tulisan yang terpampang di situs www.cowboysinparadise.com saat dikunjungi pada Selasa (27/4/2010) pagi.

Padahal, sampai Senin sore, situs tersebut masih sempat bisa dikunjungi. Pemberitaan mengenai film yang kontroversial itu memang memuncak kemarin dengan adanya protes dari masyarakat dan dilanjutkan dengan razia penangkapan sejumlah pria di Pantai Kuta, Bali, yang diduga sebagai gigolo oleh satgas pantai Kuta.

Cowboys in Paradise garapan sutradara Amit Virmani merupakan film dokumenter yang mengisahkan sepak terjang para gigolo sehingga menjadikan Bali sebagai tujuan wisata yang menarik bagi para turis asing perempuan. Salah satu cuplikan yang kontroversial adalah pernyataan istri salah satu gigolo yang merelakan suaminya tidur dengan para pelanggan asingnya. Film ini sendiri belum dirilis. Namun, cuplikannya sudah muncul di internet.


Showroom CAHAYA INTAN MOTOR

Jl.Bratang Binangun No 51, Surabaya

Jl.Barata Jaya XIX/80, Surabaya
031-5051134 , 5054493

www.cahayaintanmotor.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar