Rabu, 05 Mei 2010

Pelat Nomor Snoopy untuk Sosial

Meski tak setenar Micky Mouse dari Disneyland atau Bugs Bunny milik Warner Bros, tokoh kartun Snoopy juga lekat dengan dunia anak-anak. Nah, kini pihak berwenang di California meluncurkan plat nomor khusus dengan gambar Snoopy.

Dikeluarkannya plat nomor unik yang dipsonsori oleh California State Park (CSP) itu atas permintaan pribadi Phil Kohlmetz, Presiden dari Asosiasi Museum California. Setiap plat nomor akan menampilkan goresan gambar Snoopy asli ciptaan Charles Schulz.

Setiap plat nomor yang terjual (dengan harga khusus), dananya akan disumbangkan ke museum di California, seperti dikutip autoevolution (4/3/2010).

Nah, pertanyaan yang masih mengusik, kenapa Snoopy yang dipilih, bukan tokoh kartun lain? Ternyata, Jean Schulz, janda dari mendiang kartunis Charles Schulz merupakan pendiri dari Charles M Schulz Museum dan Pusat Penelitian Charles M. Schulz Creative Associates and United Media. Jadi masih ada hubungan erat.

Sebelum diproduksi, harus sudah ada pemesan sedikitnya 7.500 dengan harga yang termurah US$50 (Rp457.500). Setelah kuota terpenuhi baru kemudian plat nomor khusus ini diproduksi.

DIPOSTKAN OLEH SHOWROOM CAHAYA INTAN MOTOR


cahayaintan1@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar