Rabu, 28 April 2010

Apple Akui Kehilangan Prototipe iPhone

Tak lama setelah melansir barang temuan yang diduga kuat prototipe iPhone generasi keempat, Gizmodo mendapat telepon dari pejabat Apple. Intinya, Apple mengaku kehilangan prototipe produknya dan minta barang yang dipegang Gizmodo untuk dikembalikan.

"Kami memastikan bahwa barang yang saat ini dipegang Gizmodo adalah milik Apple. Surat ini merupakan permintaan resmi agar Anda mengembalikan barang tersebut kepada Apple. Tolong beri tahu di mana kami harus mengambilnya," tulis Bruce Sewell, Senior Vice President & General Cpunsel Apple Inc.

Surat tersebut dikirim melalui email kepada Brian Lam, Pemimpin Redaksi Gizmodo yang berkantor di New York, AS. Gizmodo memang meminta pernyataan resmi karena secara hukum pihaknya tak ingin disebut mencuri bgarang tersebut karena kenyataannya menemukan barang yang hilang.

"Sekarang kami sungguh yakin kalau itu tidak palsu dan benar-benar milik Apple. Saya senang bisa mengembalikannya kepada pemiliknya," tulis Jason Chen, penulis di Gizmodo yang sempat mengutak-atik barang tersebut selama seminggu dalam email balasan kepada Apple. Chen tak lupa meminta Apple tidak menyalahkan orang yang meninggalkan prototipe tersebut saat di bar.



DIPOSTKAN OLEH SHOWROOM CAHAYA INTAN MOTOR


www.cahayaintanmotor.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar