Rabu, 28 April 2010

Prototipe iPhone Tertinggal di Toilet Bar

Desain baru iPhone generasi keempat yang tengah dikembangkan Apple kelihatannya benar-benar bocor. Entah disengaja atau tidak, situs teknologi Gizmodo berhasil mendapatkan satu buah prototipenya yang ditinggal seseorang di toilet sebuah bar.

"Ia tertinggal di sebuah bar di Redwood City," ujar Jason Chen dalam tulisannya di Gizmodo.com, Senin (19/4/2010). Ia mengatakan, pihaknya mendapatkan barang tersebut dari seseorang yang memungutnya.

Sekilas ia mirip iPhone 3GS, tetapi dengan bentuk yang rata. Bagian belakangnya dari bahan ringan yang mengilap.

Untuk membuktikan apakah barang tersebut asli atau tidak, Chen kemudian membongkar komponennya. Menurutnya, barang tersebut sangat rapi sebagaimana produk buatan Apple lainnya.

"Setelah membongkarnya, banyak sekali bukti yang meyakinkan sehingga kecil kemungkinan kalau ini produk palsu," ujar Chen. Ia menggambarkannya sebagai sebuah ponsel yang dibuat dari komponen-komponen yang biasa dipakai Apple.

Sebelumnya, situs teknologi lain, Engadget, juga sempat merilis foto-foto yang diduga sebagai prototipe iPhone generasi baru dari kiriman pembacanya. Barang itu disebut-sebut ditemukan di luar bar di San Jose, California, AS. Kalau foto di Engadget dan di Gizmodo dibandingkan, kemungkinan itu adalah barang yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar