Selasa, 27 April 2010

Hyundai Sodorkan Verna Anyar

Pabrikan mobil terbesar di Korea Selatan, Hyundai Motor Company, terus berupaya memperkuat produk global di segmen sedan mini. Prinsipal meluncurkan Verna terbaru atau Accent untuk pasar Amerika Serikat dalam gelaran Beijing Auto Show, 26 April -2 Mei 2010.

Dari bentuk, tampak desain headlights, gril, dan lampu sein LED yang ada mirip versi kecil Sonata. Di bagian interior, kualitas desain dan bahannya ditingkatkan.

Verna yang menggunakan platform baru dengan sumbu roda 2,57 meter ini menggendong mesin bensin 1,4 L Gamma dengan injeksi multiport. Tenaga yang dihasilkan mencapai 106 dk dengan torsi 135 Nm. Untuk transmisi, ada dua pilihan, 5-percepatan manual yang diklaim mengonsumsi bahan bakar 1 liter untuk 17,5 km dan 4-percepatan otomatis dengan fitur Fuel Economy yang mengonsumsi 1 liter untuk 16,1 km.

Hyundai juga menawarkan mesin kedua berkapasitas 1,6 L bertenaga 121 dk dan torsi 155 Nm. Untuk pilihan ini, haya tersedia transmisi 4-percepatan otomatis.

"Hari ini sangat spesial buat kami. Bukan hanya akan ada produk baru, melainkan ini menjadi peluncuran perdana yang jarang dilakukan Hyundai di luar Korsel. Kami pun sengaja memilih China karena wilayah ini merupakan lokasi terpenting, demikian juga dengan konsumen China," ujar Euisun Chung, Vice Chairman Hyundai Motor, seperti dilansir Autoevolution, dua hari lalu.



DIPOSTKAN OLEH SHOWROOM CAHAYA INTAN MOTOR


www.cahayaintanmotor.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar