Senin, 26 April 2010

Wah, Apple Tunda Peluncuran iPad di Luar AS

Buat fans Apple di luar AS yang sudah menantikan datangnya iPad, kelihatannya harus bersabar dulu. Pasalnya, Apple menyatakan menunda peluncuran tablet komputer tersebut di pasar internasional sebulan dari jadwal semula.

"Karena permintaan yang sangat tinggi di AS, kami terpaksa mengambil keputusan untuk menunda peluncuran iPad secara internasional selama sebulan," demikian pengumuman resmi Apple. iPad telah dijual di As mulai 3 April 2010 lalu dan sedianya ke negara-negara lainnya akhir bulan ini, namun ditunda hingag akhir Mei.

Apple mengatakan, selama seminggu pertama dirilis telah terjual lebih dari 500.000 unit iPad. Namun, jumlah permintaan masih sangat banyak jauh di atas perkiraan. Bahkan diprediksi jauh di atas pasokan yang ada dalam beberapa minggu ke depan.

"Kami akan mengumumkan banderol harga untuk internasional dan mulai melakukan pemesanan online mulai 10 Mei," lanjut pernyataan Apple. Di pasar AS, Apple dijual mulai harga 449 dollar AS.

iPad merupakan produk terobosan terbaru Apple yang berbentuk tablet PC dengan layar sentuh 8,9 inci tanpa keyboard fisik. Sistsme operasinya menggunakan iPhone OS dan dilengkapi koneksi WiFi. Versi dengan tambahan koneksi 3G akan tersedia menyusul. iPad juga dilengkapi aplikasi iBooks untuk membaca dan mengakses layanan buku digital iBookstore.



DIPOSTKAN OLEH SHOWROOM CAHAYA INTAN MOTOR


www.cahayaintanmotor.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar