Jumat, 30 April 2010

Suzuki Bagi-bagi Bensin Gratis

Suzuki mobil di Amerika promosi Free Gas for Summer. Tujuannya untuk mendongkrak penjualan. Dari tema promo itu jelas kalau konsumen akan mendapat bensin gratis.

Enak benar! Namun ada ketentuannya. Bensin gratis didapat setiap pembelian produk Suzuki dari berbagai tipe, dimulai dari dua varian SX4 dan Crossover, Kizashi, SportBack, Grand Vitara, dan Equator.

Kegiatan promo berlangsung mulai Mei hingga Agustus mendatang. Konsumen akan memperoleh kartu debit pembelian bensin senilai 280 dollar AS (Rp 2,56 juta) hingga 442 dollar AS (Rp 4 juta).

"Suzuki mengetahui tantangan ekonomi yang dihadapi orang Amerika, dan promosi ini menjadi salah satu jalan keluar untuk pembeli mobil. Mudah-mudahan ini bisa meningkatkan penjualan kami sepanjang musim panas tahun ini," ujar Koichi Suzuki, Executive Vice President American Suzuki Automotive Operations, seperti dilansir Autoevolution, Kamis (29/4/2010).

Saat ini harga bensin di AS sudah melonjak menyentuh 2,87 dollar AS per galon atau naik dari hanya 2,05 dollar AS per galon pada posisi tahun lalu.


DIPOSTKAN OLEH SHOWROOM CAHAYA INTAN MOTOR


www.cahayaintanmotor.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar