Rabu, 28 April 2010

Apple Pastikan iPad 3G Meluncur 30 April 2010

Apple menegaskan bahwa iPad yang memiliki fitur konektivitas seluler 3G akan berada di pasaran AS mulai 30 April 2010. Konsumen yang sebelumnya telah memesan model 3G yang di dalamnya juga memuat koneksi WiFi akan menerima tablet komputer anyar tersebut pada hari yang sama.

Model iPad ber-WiFi telah menggelinding di pasaran sejak 3 April 2010, dan Apple berhasil menjual lebih dari 500.000 unit pada minggu pertama. Minggu lalu, Apple mengumumkan bahwa tingginya permintaan iPad di pasar AS memaksanya untuk menunda pengiriman ke luar AS selama satu bulan.

Sementara itu, konsumen yang ada di luar AS baru bisa membungkus iPad pada akhir Mei 2010. Padahal, Cupertino, basis Apple di California, pada awalnya berencana untuk menjual iPad pada akhir April ini ke Australia, Inggris, Kanada, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol, dan juga Swiss.

iPad memungkinkan pengguna untuk menonton video, mendengarkan musik, bermain game, browsing, dan juga membaca e-book. Saat ini terdapat lebih dari 185.000 aplikasi iPod Touch dan iPhone yang juga bisa diunduh untuk iPad.

iPad yang paling murah dengan koneksi WiFi plus memori 16 GB berbanderol 499 dollar AS per unit. Sementara itu, iPad 3G dengan memori 64 GB dibanderol 829 dollar AS per unit.



DIPOSTKAN OLEH SHOWROOM CAHAYA INTAN MOTOR


www.cahayaintanmotor.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar